Sabtu, 12 Februari 2011

Twitter

Berbagi ilmu sedikit, he he....

Bagi teman-teman yang masih belom tahu cara membuat account di twitter salah satu mikro blogging yang paling terkenal saat ini. Maka kita akan membahas cara membuat twitter atau lebih tepatnya cara membuat account twitter secara gratis.

Hal yang paling penting untuk membuat account twitter tidak berbeda jauh dengan membuat account facebook, yaitu kita harus memiliki email lebih dahulu dengan cara daftar di www.yahoo.com atau www.gmail.com.

Setelah email kita dapat, langkah selanjutnya adalah cara membuat account twitter, yaitu dengan mengunjungi situs twitter : www.twitter.com.

Langkah-langkah Registrasi :

1. Klik tanda sign up now pada halaman utama twitter, selanjutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian data-data anda seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini

2. Pada halaman form

a. Isi nama lengkap anda pada bagian (full name)

b. Isikan username anda pada bagian username misalnya "bunga.18", dan username yang anda pilih nantinya akan selalu diminta setiap kali anda ingin log in di twitter

c. Isikan password anda dibagian kolom password

d. Isikan email anda pada kolom email

e. Ketik kode atau tulisan pada kolom "type the words above" sesuai huruf atau angka yang tertera

f. Klik Create my account

3. Langkah terakhir yang harus anda lakukan setelah membuat account twitter adalah membuka email yang sudah anda buat tadi, karena twitter akan mengirim sebuah email verifikasi. Anda harus klik link yang tersedia pada kiriman email verifikasi tersebut.

Selamat mencoba!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar