Sabtu, 12 Februari 2011

Mulai dari Titik 0

Saya tidak pernah menduga kalau saya bakalan bekerja pada bidang yang selalu berhubungan dengan komputer. Salah satu teknologi yang tidak begitu saya kuasai saat saya belajar di bangku sekolah. Hanya dasarnya saja yang saya bisa, ternyata setelah salah lulus sekolah saya diterima disuatu RENTAL yang menawarkan jasa Pengetikan, disitu saya mulai belajar mendalami teknologi "KOMPUTER", tanpa seorang guru saya mencoba belajar otodidak, alhamdulillah dengan keterbatasan ilmu saya mulai bisa menguasainya. 2 tahun saya bekerja di Rental.

Akhirnya ada sesuatu hal yang membuat saya keluar dari pekerjaan itu. Saya mendapatkan gantinya yaitu bekerja di sebuah WARNET. Di situ saya harus belajar dan belajar lagi. Karena saya tidak begitu memahami Internet dan hal-hal yang berhubungan dengan internet. Di warnet saya mengandalkan ilmu yang saya dapat dari pekerjaan saya sebelumnya, alhamdulillah buat tambah-tambah biaya hidup.

Dari sedikit pengalaman saya, membuktikan bahwa belajar itu sangat begitu penting. dengan ilmu yang kita dapat kita dapat menghasilkan sesuatu yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar